4 Sebab Dembele Perlu Bergabung Arsenal

4 Sebab Dembele Perlu Bergabung Arsenal

Pemain muda Barcelona Ousmane Dembele sekarang tengah dihubungkan dengan Arsenal. Malahan pemberitaan mengenai transfer bintang Prancis ini ke London makin santer.

Arsenal dikatakan memiliki perhatian untuk mendatangkan Dembele. Kedatangan bintang berumur 21 tahun ini diinginkan dapat mengembangkan kedalaman The Gunners.

Unai Emery telah mendaratkan beberapa pemain pada bursa transfer. Tapi, ia tak menutup kemungkinan kehadiran bintang baru lagi mencakup Dembele.

Dembele rasa-rasanya cuma dapat gabung dengan Arsenal dengan pamor dipinjamkan. Barcelona dikatakan tidak bakal membebaskannya dengan murah.

Berikut ini 4 sebab kenapa Ousmane Dembele perlu gabung Arsenal menurut Sportskeeda yang kami lansir dari livescore Prancis.

Kedatangan Malcom – Barcelona sukses menyerobot Malcom dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun ini. Roma telah mencapai kata sepakat dengan Bordeaux untuk transfer pemain pada Malcom dengan banderol 36 juta €. Tapi tawaran Barcelona seharga 41 juta € plus add-on membikin Bordeaux merubah pemikiran dan Malcom lantas usai di Camp Nou.

Malcom memiliki karakteristik yang seperti dengan Dembele. Keduanya yang beroperasi di sektor sayap sebelah kanan namun jua dapat menembus sebelah kiri. Dembele jelas menyesal dengan kehadiran Malcom. Apalagi Malcom telah main keren di laga pramusim sementara Dembele anyar balik lagi dari liburan.

Kehadiran Malcom merupakan ancaman yang amat tidak main-main untuk tempat Dembele dan ini dapat menjadikannya menderita mendapat menit berlaga, serupa seperti kampanye musim yang lalu. Menurut prediksi bola, tak memperoleh peluang berlaga reguler dapat membikin Dembele kehilangan posisi di tim nasional Prancis untuk € 2020.

Reuni Dengan Aubameyang – Aksi Dembele di Borussia Dortmund tidak dipertanyakan lagi adalah tahun paling baik di dalam karirnya. Ia membikin 14 umpan dan menyarangkan delapan goal cuma di dalam 38 laga. Menariknya, hal tersebut merupakan tahun perdananya di Dortmund.

Dan yang setingkat lebih mencengangkan lagi, ia membikin umpan untuk Aubameyang sebanyak sepuluh kali di seluruh laga Bundesliga di dalam semusim. Dembele dan Aubamenyang bisa berduet dengan bagus di atas gelanggang.

Aubameyang jelas mau menyaksikan Dembele di Arsenal dan kemungkinan ia dapat menolong meyakinkan Dembele untuk gabung dengan kesebelasan London Utara. Tawaran yang baik dari Inggris tentu dapat mengantarnya menuju Emirates.

Dengan Dembele, dikatakan livescore bola Arsenal bakal nampak jauh setingkat lebih hebat. Sistem yang sangat memungkinkan merupakan 4-3-3, dengan Auba, Dembele dan Alexandre Lacazette membangun trio striker yang berbahaya.

Gabung Liga Yang Setingkat lebih Kompetitif – Premier League terbilang liga sepak bola yang sangat bersaing sebab tak tersedia kesebelasan yang mengangkat trofi dengan cara berturut-turut semenjak 2010. Juventus, PSG dan Bayern Munchen dipercaya jadi jawara nyaris tiap-tiap tahun dari liganya sendiri-sendiri, dengan Real Madrid ataupun Barcelona memenangkan La Liga nyaris tiap-tiap kampanye musim. Namun 6 tim raksasa di Premier League membikin liga jadi makin sukar hingga tak dapat didominasi setim saja.

Dembele jelas takkan memperoleh peran simpel di Arsenal. Mengangkat kesebelasan yang tengah sulit bukanlah cuma sukar namun jua menantang.

Posisi di Euro 2020 – Dembele diusung Didier Deschamps menuju Piala Dunia 2018 lalu. Tapi laporan berita Bola mengatakan, pemain muda Barcelona ini cuma jadi starter 2 kali di Rusia sebelum tempatnya diganti Olivier Giroud di dalam formasi 4-3-2-1.

Walaupun demikian, dikatakan livescore aksi Dembele bareng tim nasional Prancis dapat saja usai apabila ia tak dapat berlaga reguler bareng Barcelona. Deschamps pastinya setingkat lebih girang memanggil bintang yang dapat memperlihatkan performa paling bagusnya tiap-tiap weekend. Euro 2020 masih 2 tahun lagi namun Dembele perlu berlaga reguler dari sekarang.

Tempat Dembele di Barcelona telah memperoleh ancaman tidak main-main usai kehadiran Malcom dari Bordeaux baru-baru ini. Dengan gabung Arsenal, Dembele memiliki peluang yang setingkat lebih bagus untuk berlaga daripada cuma jadi penghangat kursi pemain pengganti di Barcelona sehingga memiliki imbas pada nasibnya di tim nasional.

Guardiola Berharap Sterling Menetap di Manchester City

Manchester City kepingin mengikat Sterling dengan perjanjian kontrak untuk waktu lama, tapi Pep Guardiola sendiri enggak amat percaya dengan syarat-syarat perjanjian kontrak yang diminta oleh sang pesepakbola. Jadi manajer, Guardiola berharap Sterling menetap lantaran membutuhkan dirinya jadi amunisi power kesebelasan Manchester City.

Sebelumnya, Gabriel Jesus baru bertindak sebagai pesepakbola yang menjalin komitmen dengan City dengan pembaharuan perjanjian kontrak sampai dengan 2023. Dapat kita baca di prediksi bola Jesus menyusul Kevin De Bruyne, David Silva, Fernandinho, Nicolas Otamendi serta Ederson yang sempat terlebih dahulu menandatangani pembaharuan perjanjian kontrak.

Sterling masih enggak ikut-ikutan jejak 6 pesepakbola ini meski musim sebelumnya dirinya memberikan kontribusi 23 skor di setiap kejuaraan City. Pada waktu ini dilaporkan petinggi kesebelasan lagi menggelar pembicaraan dengan agen sang superstar.

Walaupun menyerahkan negosiasi terhadap petinggi kesebelasan, Guardiola memastikan kepingin mempertahankan Sterling. Buatnya Sterling ialah pesepakbola krusial dan seluruh petinggi City memang kepingin dirinya menetap.

“Enggak terdapat keragu-raguan bila team saya memimpikan dirinya. Dirinya mengerti hal tersebut, agennya mengerti. Team saya menginginkannya. Txiki (Begiristain) sempat ngobrol dengannya. Sudah tentu bila setelah hari pertama-tama team saya memimpikan ia,” tandas Guardiola pada fourfourtwo yang kami sadur dari livescore bola.

“Tetapi perjanjian kontrak tetap perjanjian kontrak, agen ialah agen dan pesepakbola tetap pesepakbola. Endingnya aku enggak mengerti apa yang bakalan terjadi tapi aku tandaskan pada kau, 100 persen, kesebelasan, aku sebagai manajer, direktur olah raga dan teman satu timnya, rombongan saya memimpikan ia menetap di sini.”

Di samping itu, Guardiola pun menyatakan penilainnya mengenai laju City di kompetisi musim besok. Dirinya menjamin Manchester City masih skuat yang haus titel jawara walaupun musim sebelumnya mampu mendapat kejayaan di Premier League.

“Dari sudut pandang aku pemain-pemain enggak harus cemas. Rasa takut akan result mengecewakan menjadikan aku lapar lagi. Setiap manajer berusaha menghindari perasaan kala kau menelan kekalahan di partai,” tegasnya kepada penulis Liga Spanyol.

“Kau merasa bersalah, kau beranggapan jelek. Perasaan sederhana takut result mengecewakan menjadikan kau lapar,” tukas Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.