Cavani Tepis Isu Tidak Akur dengan Mbappe

Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel bak juru strategi paling beruntung di planet ini. Lelaki dari Jerman itu punya barisan sektor serang yang berbahaya serta dapat dia rotasi setiap waktu.

Kedatangan Edinson Cavani, Kylian Mbappe, Neymar menjadikan PSG jadi tim yang disegani di Benua Biru. Meski begitu 3 striker elit Les Parisien itu kerap terserang rumor tidak akur..

Wajar saja menyusul ke 3 bintang itu masih bersaing buat jadi siapa yang paling tajam di PSG. Namun begitu Edinson Cavani menampik apabila dia punya koneksi yang tidak akur dengan Neymar serta Kylian Mbappe.

“Itu tak benar jika kita tak akur. Kami sedang di dalam proses, namun ini tak mengartikan jika kami tak akur,” kata Edinson Cavani sebagaimana dilansir melalui Football Italia.

“Aku berharap dapat bekerja bersama Thomas Tuchel, supaya aku bisa memberikan kesebelasan ini struktur yang sempurna buat melakoni kampanye musim yang spektakuler bersama,” lanjutnya.

Kampanye musim ini Edinson Cavani berlaga di dalam 10 partai dengan menyumbang 6 goal serta 3 assist pada semua kompetisi yang dia jalani. Sementara itu Mbappe main setingkat lebih produktif dengan menyarangkan 12 goal dan 4 assist, sementara Neymar dengan 11 goal dan 6 assist.

Produktifitas 3 bintang itu ikut mendongkrak penampilan PSG di Ligue 1. Sampai pekan-11, Les Parisien sekarang memuncaki klasemen dengan mengoleksi 33 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.