Travelling ke Australia ke Kawasan Wajib Kunjungan

Australia ialah negara yang begitu luas yang semata-mata hanya sedikit kecil dari dataran Amerika Serikat. Maka mungkin tidak terlalu mengherankan jika negara besar ini pula akan jadi rumah tuk beberapa tujuan situs wisata yang teramat wajib kunjungan. Antara banyak ikon situs wisata australia kalian boleh datang ke Australia Ayers Rock juga Sydney Opera House. Kemudian tempat situs wisata ini amat populer, ada berbagai tempat situs wisata di Australia yang spektakuler.

  1. Cable Beach, Broome Cable Beach berlokasi di Broome juga dianggap oleh sekian orang menjadi pilihan sangat populer di negara ini. Demikian itu adalah pantai yang amazing, yang tersohor dengan pasir putih, sunset yang indah juga perairan biru mencerahkan dari Samudra Hindia. Kawasan Cable Beach jua terkenal dengan mengendarai unta di pantai. Mereka setingkat lebih pilih transportasi bermotor buat bisa menyeberangi pasir yang terhampar luas.
  2. Pulau  Fraser Pulau elok yang berlokasi di Queensland, menyuguhkan hutan hujan, bukit pasir, sekitar 100 danau air tawar juga tebing pasir yang sangat memiliki banyak warna. Fraser Island, yang bisa memakan tur singkat menumpang kapal dari Hervey Bay, pula dianggap jadi pulau pasir yang paling besar di dunia. Pulau tersebut menawarkan hal tidak terlalu biasa–Dingo yang diasumsikan beberapa yang cukup murni di seantero Australia, lantaran mereka tidak punya banyak kesempatan tuk mencampuri darah kepada anjing jadi sepupu daratan yang mereka punyai.
  3. Great Ocean Road Berlokasi di Victoria, diasumsikan sebagai satu dari beberapa kunjungan yang cukup indah di Australia. 243km berkendaraan dari Torquay, yang berlokasi kurang lebih 100 km dari kota Melbourne, dan finish di Allansford. Mengingat perjalanan selama di pantai sisi barat daya Victoria yang eksotis, Great Ocean Road melalui beberapa view cukup fantastis di Australia, meliputi The Twelve Apostles, rangkaian batu kapur yang menonjol dari laut tak jauh dari Port Campbell National Park. Ada pun 1 atau 2 tempat di pinggir Great Ocean Road dimana kalian akan melihat sekian satwa liar yang tersohor di Australia, meliputi kangguru, anjing laut juga emu.
  4. Purnululu National Park Berlokasi di Australia barat, kawasan Purnululu National Park yaitu rumah bagi suatu tempat situs wisata paling khas di Australia diketahui sebagai Bungle Range–kubah pada warna jingga stripe hitam mencolok kala siang dan sore hari, menyerupai seperti sarang lebah-. Anehnya, situs wisata itu semata-mata hanya di publikasikan Aborigin lokal Australia juga petani. Justru, hanya jadi terkenal pasca film dokumenter itu diluncurkan dari daerah pada 1983. Taman tersebut juga rumah tuk Katedral Gorge, suatu amfiteater alam yang amazing. Mengingat Purnululu National Park terletak di daerah yang agak terpencil, para pelancong harus menempatkan barang di perkemahan biar tidak terlalu berat kala ke sana.
  5. Blue Mountains National Park Situs wisata letaknya di New South Wales, kurang lebih 80 km bagian barat dari Sydney. Kedekatannya dari kota yang paling besar di Australia tengah membuat taman indah tersebut populer tuk wisatawan ataupun penduduk setempat. Taman tersebut mungkin dikenal Three Sisters, arsitektur batu yang timbul keatas 900m diatas Lembah Jamison. Punya ruang tuk hiker dan Pengemudi kendaraan gunung, dan pula taman bermain asri yang tersohor tuk traveling yang merasakan adrenalin semisal panjat tebing juga abseiling. Pelancong yang memilih cara sedikit aman menikmati Blue Mountains boleh naik gerbong beratap kaca, ini ialah kereta turun tercuram di dunia.
  6. Kakadu National Park Berlokasi di Utara Australia, kurang lebih 3 jam dari utara Darwin. Situs wisata Kakadu ialah taman nasional yang paling besar di negara itu. Berada banyak hal yang dapat kalian hayati di Taman Nasional Kakadu, mencakup seni cadas Aborigin; sekian di antaranya kira-kira lama berumur sampai 20.000 tahun. Taman tersebut juga rumah tuk banyak spesies yang berbeda-beda dari satwa liar, terdapat walabi, dingoes juga buaya. Tidak hanya itu, Taman Nasional Kakadu, yang dijadikan sebagai rumah tuk sepertiga spesies burung Australia, ialah mimpi tuk pecinta burung.
  7. Ayers Rock Satu dari beberapa monolit yang paling besar di dunia, Ayers Rock pula ialah salah satu obyek situs wisata primer di Australia. Berlokasi pada Uluru, arsitektur batu pasir besar tersebut berdiri diatas 1.100 kaki. Satu diantara keanehan batu yaitu bahwa perubahan warna dramatis kala matahari terbenam dari warna terra cotta menjadikan biru, ungu juga merah. Suku Aborigin sekitar, yang diketahui sebagai Anangu, namakan batu Uluru dan menganggapnya jadi situs suci.
  8. Great Barrier Reef Satu tujuan penyelam yaitu sistem barrier reef yang paling besar di dunia, tersohor sebagai Great Barrier Reef. Berlokasi di laut karang, melingkungi area lebih 2,900 terumbu karang juga ratusan pulau. Cara paling baik tuk menelusuri karang yaitu dengan banyak cara. Satu diantaranya dengan naik kapal pesiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.